Senin, 14 Maret 2016

RESENSI FILM BOYHOOD

NAMA  : GIFARI ASFAHANI
KELAS    : A
NIM       : 14321162




Boyhood adalah film luar biasa yang digarap oleh sutradara richrad linklater. Salah satu yang paling menarik dalam film adalah dari sisi waktu pembuatan filmnya, film ini dikerjakan selama 12 tahun tanpa ada pergantian pemain sama sekali, benar benar memperlihatkan perunbahan para pemain secara nyata. film yang berdurasi 165 menit  ini dinobatkan sebagai salah satu film drama terbaik di tahun 2014 dan ini  juga rekomendasi film yang bagus untuk ditonton oleh keluarga.
Film ini menceritakan seorang anak bernama Mason semenjak ia berumur 6 tahun sampai ia berkuliah di perguruan tinggi. Ayah dan ibu kandung Mason bercerai karena ayahnya tidak punya pekerjaan dan kehidupannya sangat tidak jelas. Namun ayahnya selalu ingin menyenangkan kedua anaknya, Mason dan Samantha (kaka perempuannya mason), Dan ibunyanya berperan seorang diri untuk yang menghidupi kedua anaknya tersebut. Ibunya kembali menikah lagi dan Masonpun memiliki ayah dan saudara tiri.  

Kehidupan pubertas Masonpun digambarkan di film ini seperti Mason mulai bergaya emo, merokok, meminum miras  dan berhubungan sex dengan teman sepermainannya. Sisi menarik dalam film ini adalah dialog para pemainnya yang terlihat nyata dan trend trend yang ada di dunia nyata benar benar tergambar dalam film ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar