Senin, 21 Maret 2016

Nama : Mochammad Nur Alam
NIM   : 14321098



Genre : Action, Adventure
Sutradara : Gore verbinski
Produser : Jerry bruckheimer
                 Pemeran : Johny deep, Armie hammer, Tom wilkinson, William fitchner, Barm pepper,                        James badge, Ruth wilson, Helena bolham
Studio Produksi : Walt disney pictures
Premier : 3 juli 2013
Durasi : 149 menit

Gore verbinski yang merupakan sutradara asal amerika serikat yang terkenal dengan karya filmnya yang sukser dipasaran perfilman dunia, seperti salah satunya pirates of the caribbean. Gore verbinski mampu menyajikan sebuah tayangan film yang berkualitas dan seru untuk ditonton. Film yang bergenre action, adventure ini sangat menghibur para penontonnya dengan keseruan aksi dari sang aktor yaitu johny deep dan armie hammer dalam memerankan perannya dengan dibumbui oleh aksi aksi konyol dari sang aktor.  

pada bagian awal film ini menceritakan adegan seorang anak kecil di san fransisco yang sedang dalam pasar sore dan keramaian dengan adanya museum mini. anak itu pun pergi memasuki museum mini tersebut memakai baju ala kesatria lengkap dengan topengnya. Dia tertarik terhadap sebuah patung orang indian yang bernama tonto yang ternyata bisa berbicara, kemudian terjadilah sebuah percakapan yang kemudian tonto menceritakan mengenai masa lalunya. 

Film the lone ranger ini menceritakan kehidupan tentang petualangan dari seorang penegak hukum kulit putih (armie hammer) dan seorang indian (johny deep) pada tahun 1869-an di colby texas. pada tahun tersebut sedang dilakukan pembangunan jalur rel kereta api yang menghubungkan dengan kota kota lain di amerika. mengusung misi balas dendam, menghapuskan penindasan dan menegakan keadilan karena dibunuhnya penegak hukum oleh para penjahat. untungnya, tidak semua dari penegak hukum dibunuh oleh para penjahat. salah satu dari mereka yaitu john reid (armie hammer) berhasil meloloskan diri dengan selamat yang ditolong oleh tonto (johny deep) seorang indian eksentrik. tonto yang berhasil menyelamatkan john reid itu kemudian memberi saran kepada john reid untuk menggunakan topeng jika ingin terus melakukan ambisinya sebagai penegak hukum di wilayahnya. john reid yang mendengar ide brilian dari tonto kemudian langsung menyetujui saran tersebut. john reid pun melakukan misinya sebagai penegak hukum sesuai saran dari tonto untuk menggunakan topeng, dan menjelmalah dia menjadi koboi bertopeng dengan sebutan "the lone ranger".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar